sábado, 19 de janeiro de 2013

Chronicles of sebuah awal baru



Kronis diterjemahkan dari bahasa Portugis ke dalam bahasa mereka dengan penerjemah google. Saya tidak bisa menjamin untuk menjadi 100% setia pada lidahnya!

Chronicles of sebuah awal baru

Baca ini sebelum Anda mulai

"Segala sesuatu yang terjadi atau dapat terjadi telah terjadi sebelumnya. Tuhan membuat sesuatu terjadi terjadi lagi "Pengkhotbah, pasal 3, 15 (Alkitab dalam Bahasa Today).




Siapa yang pernah memiliki perasaan telah melewati situasi yang alami sekarang? The DejaVu dikenal sebagai? Banyak berpikir begitu! Siapa yang pernah bermimpi bahwa seperti itu akan bekerja dan bermimpi menyaksikan kecelakaan sepeda motor? Bangun dan akan melalui encucado dengan mimpi dia, biasanya mengambil kopi Anda, masih mengingat mimpi itu, maka akan bekerja. Akan bekerja dan kemudian saksi kecelakaan sepeda motor itu! Banyak orang tidak memiliki mimpi precognitive, tapi apa yang akan menjadi mimpi pertanda? Apakah Anda melihat apa yang akan terjadi atau apa yang mungkin terjadi? Atau apa yang telah terjadi atau apa yang mungkin terjadi? Idenya sangat sederhana, kita hidup dalam siklus siklus tanpa akhir yang dibuat ulang setiap kali siklus berakhir! Suatu hari alam semesta ini akan memiliki akhir dan restart semua lagi! Dan semua itu terjadi sebelum atau apa yang mungkin terjadi hari ini akan terjadi lagi! Hukum Waktu adalah pengulangan yang kekal! Kami terhubung ke waktu dalam setiap siklus yang memberikan alam semesta, kita mengalami sekali lagi! Jadilah tujuan yang berbeda dengan orang yang sama atau mirip dengan apa yang kita alami dalam siklus sebelumnya, tetapi tidak menyadari hal itu.


Awal baru Darius

Darius adalah seorang pemuda yang dilahirkan dalam sebuah keluarga sederhana di dusun dari Maranhão, berjuang untuk menyelesaikan sekolah dasar, tapi hidup itu sulit, harus bekerja lebih awal. Ini dimulai sebagai asisten tukang batu, usia 19 sudah dianggap sebagai tukang batu profesional dan di sana ia bekerja pada bangunan, pada hari Sabtu di akhir jam, rekan kerja barunya Etam melihat dia dan berkata:
-Darius. Sekarang mari kita tinggalkan malam setelah menyelesaikan pertunjukan ini di sini?
-Bisa mahal, bahkan perlu untuk bersantai, akan melakukan dua minggu pacar saya putus dengan Lucas.
-Saya tahu tempat yang sangat dingin yang memiliki banyak wanita hot! Ini akan baik untuk Anda meringankan pikiran! Ce membutuhkan pus untuk bersantai bro!
Ini ... Saya berpikir bahwa akan membantu.

Kedua kemudian mengatur, Lucas kemudian bergerak ke rumah Darius sebelum pergi, ia memberitahu ibunya dia akan mengatakan:
Pergilah dengan Tuhan anakku! Dan berhati-hatilah!
Tetap tenang-ibu! Aku berbalik dan aku pergi tanpa membangunkan Anda! Kisses!

Lucas mengatakan:
-Ambil helm Anda dan naik Bung benar!

Kedua kemudian pergi, maka yang datang ke tempat yang telah dikenal musik keras dan techno murahan bergulir. Tempat mereka berhenti adalah bordil dikenal, di mana pekerja yang jujur ​​akan menghabiskan uang keras yang mereka peroleh untuk minum, berhubungan seks, dan melakukan hal-hal buruk, seperti menggunakan obat-obatan. Ini malam sejauh lain untuk Darius, ia kemudian mengatur seorang pelacur dari 50 bercinta sebenarnya kembali ke meja dan temannya Luke, ia mencatat bahwa ia dengan dua orang teman, minum bir dan merokok sebatang rokok yang berbeda . Dia segera menyadari bahwa itu adalah ganja:

-Boy! Aku tidak tahu tha merokok itu!
Tenang, dude! Persis apa yang saya merokok. Mengapa Anda tidak mencobanya?
-Wajah. Tidak itu tidak pendek ...
-Tetap tenang, itu akan membuat Anda santai, izinkan saya memperkenalkan Anda kepada mitra saya di sini. Ini adalah Alberto dan Andrew belajar dengan saya, kita di sini melakukan roda untuk merokok bersama ini. Masukkan tambang ini.
-Saya tidak menghadapi ...

Yang lain tertawa dan kemudian Alberto berbicara:
-Relax dude. Hal ini di sini tidak akan membiarkan Anda keluar lain pembunuhan agresif, hanya tinggal jauh dari batu!
-Batu? Apakah ada orang yang ingin melempar batu?

Ketiga kemudian mulai tertawa, maka Andrew bilang:

-Stone adalah nama panggilan kita berikan retak pada parade di sini. Orang yang memakai itu menjadi zombie tanpa wasiat, kami beck di sini, terlalu adiktif, tetapi kebanyakan tidak adiktif. Tapi setidaknya itu tidak akan membiarkan Anda berubah menjadi zombie pembunuh. Pria bora ini memberikan beberapa minuman di sana!

Lalu ada dario menggunakan ganja untuk pertama kalinya merasakan rasa nikmat yang sangat baik. The 6 bulan berikutnya pingsan dengan Lucas dan dua orang teman lainnya selalu pada akhir pekan, Dario selalu minum cukup dan merokok cukup mendasarkan. Para larut malam berpesta dan seks selalu pada Sabtu malam, karena mereka tidak bekerja pada hari Minggu. Sampai saat ini Darius terlihat memegang kendali, tetapi ada datang hari itu ia memberi vacilada, hanya akan bekerja pada hari Senin, dengan mabuk yang luar biasa dari malam sebelumnya. Dia memiliki kinerja yang sangat buruk di pagi hari, saat makan siang ia melihat bahwa temannya Lucas yang berada di pesta itu dengan dia malam sebelumnya atau menunjukkan kelelahan di tempat kerja, dia ada dalam suasana hati yang baik. Darius pertanyaan:

Wajah-... Bagaimana Anda mengelola?
-Boy, ini, sudah sekitar 5 minggu sejak saya selalu menggunakan batu di pagi hari sebelum bekerja, hanya di hari Senin, adalah cara bagi saya untuk melacak. Setelah semua tidak ingin menjadi pembunuh zombie!
Ya orang, gila! Anda kehilangan pikiran Anda!
-Relax bro. Belum menikmati jalang ini dan tidak tetap terjaga selama berhari-hari, hanya merokok ganja bersama malam yang Anda tidur seperti malaikat. Ini untuk memimpin yang baik sampai hari lainnya. Batu saya hanya untuk menggunakan hari Senin. Coba di sini bagi Anda untuk melihat bagaimana hari Anda akan menghasilkan! Ligadão membuat Anda milikku!
Non-face ...

Dalam kedua bersikeras Lucas, Darius mengalami batu pertama. Kemudian pada mereka berikutnya 3 bulan, sekarang tidak hanya akan pesta pada hari Sabtu, hari Minggu dia pergi juga dan setiap hari Senin ia dan Lucas merokok batu retak Anda. Kedua mulai untuk pergi bersama-sama untuk membeli batu Anda dan Anda ganja Senin di mulut asap. Sampai suatu hari, mereka membeli ganja, keduanya melihat bahwa ada ganja lebih. Mereka kemudian mulai menggunakan lebih sering retak, yang tidak lagi hanya pada hari Senin di pagi hari dan pergi ke setiap pagi, maka setiap pagi dan malam! Ketika Anda tidak menduganya, sudah benar-benar kecanduan. Darius tidak ada kehidupan lagi dengan ibunya, dengan Luke sekarang tinggal di sebuah kamar kotor dan dua praktek sekarang perampokan bersenjata di mana sepeda motor. Lucas di sepeda dan dengan Darius, revolver 38 pada malam 21 Desember 2012, sebagai dua yang selalu berburu korbannya. Melewati sebuah jalan yang sepi, sebelum pukul 21, mereka melihat beberapa pacar, hentikan sepeda di depan mereka, Dario segera turun dan berkata:
-Lost! Hilang! Assault! Uang vai datang melalui telepon!

Orang itu berkata:

Calmae-face ... Hanya di sini untuk menonton ...

Pada saat orang mulai mengambil jam dan akan menyerahkan kepada Darius, dia mempersiapkan untuk reaksi cepat dan menendang perut Darius di mana ia didukung dengan pistol di dekat perutnya di mana ia sedang mempersiapkan untuk mengangkat setiap saat yang hanya tidak cukup cepat. Darius jatuh ke tanah dengan pistol ke sisi lain dan menonton yang lain, ketika dia bangun, hanya ada satu tembakan. Pria yang kini melucuti tanah dengan peluru yang menembus dadanya dan meninggalkan sekarat di lantai, gadis yang menemani vai untuk menemuinya dan memeluk dia dan menangis menangis untuk:

Silakan! Pergi!

Lucas juga melempar kepalanya jatuh ke tanah mati!

-Mari Dario! Vamo!
-Anda tidak memberitahu saya bahwa tava bersenjata man!
Sobe Sobe-sialan!

Kedua kemudian meninggalkan dengan segala sesuatu di sepeda, berhenti datang ke rumah Anda dan mulai berdebat untuk waktu yang lama:

Lucas-Sialan! Dia harus telah membunuh mereka berdua!
Itu adalah adrenalin fuck saat! Anak gadis melucuti Anda! Dia akan mengambil pistolnya dan membunuh Anda nanti!
Tapi juga, mengapa membunuh wajahnya!
-Kenapa!? Tidak ada Dude akal! Mari kita menangani hanya menonton orang ini masuk dan menangani batu kami Bronha Ze!

Kedua kemudian pergi ke Joe Bronha membeli batu Anda:
Lalu-Ze. Bagaimana Shard kita keluar dari itu. - Lucas mengatakan.
-Lihatlah menonton ini ... Aku menyukainya. Aku menyukainya. Dari memberi saya dua batu.
Ze-Sialan! Dua batu! Ini di sini tidak menonton Paraguay!
Oke-bum saya keluar! - Joe berteriak menunjuk Bereta Anda untuk menghadapi Lucas!
-O engkau menerima ini sekarang atau Anda naik lumpuh!

Joe Bereta bronha kemudian menunjuk ke dua. Lucas melihat Joe bronha, mengambil dua batu dan daun dengan Darius mengeluh:

Kotoran-Kudus ... Dario ... Aku mulai kesal dengan Ze ... Dia semakin mendevaluasi barang dagangan kami ...
-Aku tidak bisa berhenti memikirkan pria yang dua ...
-Sialan mermão! Akan tinggal dengan bulu kecil aku membunuh playboy sana sekarang! Dan bahwa pacar pelacur kecil! Atau, apakah dia atau apakah Anda!
Non-Lucas ... Kita tidak harus mencapai titik ini ...

Sebuah tembakan senapan diberikan! Kepala Lukas yang hancur! Kemudian polisi dan warga sipil yang PM.2 kesiapan mulai meninggalkan tempat-tempat yang mereka pikir mereka paling tidak akan muncul. Dario kemudian mulai berjalan! Tetapi ditembak di kaki dan jatuh ke tanah menjerit kesakitan. Para petugas lainnya memasuki mulut dan asap peluru lebih banyak dipecat. Darius itu adalah di tanah dalam penderitaan sakit, seorang polisi bertubuh putih, dengan mata biru mendapat dekat dia dan berkata:

Kehilangan-bum! Satu jam yang lalu kami menerima terjadinya pasangan yang belum menikah yang dirampok! Gadis itu tewas seketika dan orang selamat jalan ke rumah sakit! Orang-orang yang dikecam oleh jauh Anda! Ketika saya tahu siapa itu aku marah! Kematian pasangannya adalah layak! Kami sudah menonton kalian berdua dan mulut asap! Pasangan Anda membunuh seorang pria yang adalah orang-orang yang sangat baik, ia bisa menjadi seorang polisi besar di masa depan karena telah membantu kami, malu bahwa penyakitnya tidak meninggalkan! Pasangan saya memiliki nasib baik untuk mendengar temannya kebetulan mengaku membunuh mereka berdua! Aku memberikan perintah suara radio untuk menghapus bajingan itu dan dia datang langsung ke sini!
-Saya tidak membunuhnya sinhor!
Ini tidak masalah! Anda adalah omong kosong lebih seperti itu!

Sebuah tembakan ditembakkan maka polisi pistol dan Dario sekarang mati! Sebenarnya berpikir Darius sudah mati! Dia tidak tahu apa yang terjadi di sekitar mereka tapi sekarang menemukan dirinya di sebuah penjara yang gelap dan oval. Dimulai mendengar erangan aneh ... Lihat sekeliling Anda dan melihat binatang yang mengerikan dan aneh! Menyerupai panther hitam dengan sayap kelelawar dan pantat besar dengan ujung tombak yang membuat suara derak dan ginormous! Dia tersenyum padanya dan kemudian berkata:

Darius-Hello! Saya algojo Anda di sini!
-Ya Tuhan! Apa yang saya lakukan di sini! Saya pikir akan ada lebih!
Sebanyak-Anda berpikir hal yang sama.
Silakan! Jangan menyakiti saya!
-Anda tidak akan menderita begitu banyak! Saya tidak akan mengatakan hal yang sama dari temannya dan Zé Bronha!

Para makhluk setan kemudian menembus dada Darius untuk menyeberanginya! Dario kemudian mulai merasakan banyak rasa sakit dalam apa yang tampaknya menjadi tubuhnya, tetapi ia ingat bahwa ini adalah jiwanya dan jeritan! Binatang itu kemudian berbicara:

Lihat-kanan melalui layar yang akan berada di jalan Anda! Terlihat baik!

Binatang kemudian Darius dan ia menimbulkan banyak rasa sakit, bisa melihat kisah hidup Anda lewat di depan mata Anda! Binatang kemudian berbicara!

Berapa kali saya harus membuat Anda pergi melalui itu lagi bagi Anda untuk memahami bahwa jalan ini tidak membayar!
Bagaimana bisa begitu lagi!?
-Lihat!

Dario kemudian melihat hidupnya lewat di depan matanya sampai hari ia merampok pasangan dan mendengar binatang katakan!
Lihatlah baik-Dario! Terlihat baik! Lihatlah berapa kali yang diperlukan! Saya memiliki keabadian untuk melakukannya dengan Anda lagi!

Dario kemudian memandang bahwa segala sesuatu yang terjadi lagi, dia ingin rasa sakit untuk berhenti! Rasa sakit akhirnya! Dan Darius tidak ingat apa-apa, tapi ada seorang anak yang dilahirkan kembali di sebuah rumah sederhana dan hidup masa kecilnya, sampai dalam kehidupan dewasanya bekerja sebagai tukang batu dan tersesat dalam dunia obat-obatan lagi, ini Darius adalah seorang anak! Dalam salah satu malam langka yang mendapat sedikit tidur karena ia selalu bangun di tempat tidurnya, direndam dalam keringat begitu banyak! Samar-samar ia ingat mimpi buruk yang menyerang pasangan dengan pasangan Anda bahwa Lucas tewas setelah dua meninggal di denda dan ia tersandung pada makhluk setan. Ketika ia bangun ia melihat Luke dan berkata:

-Sialan saya ... Aku punya mimpi buruk terlalu skrotum sekarang tampak sangat nyata. Pernah salah satu dari mereka?
-Tidak ada mimpi buruk lebih banyak, tetapi memiliki langsung, tidak tidur di orang bulan.
-Itu menakutkan ...
-Bagaimana?
Saya tidak ingat benar, hanya tahu bahwa kami berdua morríamos tetapi tidak ingat persis apa itu, maka aku tahu aku berada di tempat yang sangat gelap dengan binatang mengerikan ...
Lupakan-gila. Setiap orang akan mati suatu hari nanti. Mari kita lakukan ini! Saya takut tabalhá untuk mendapatkan pecahan setiap hari.

Sekali lagi ada yang menyerang dua sepasang kekasih. Darius mengatakan hal yang sama dan menambahkan:
-Vamo! Vamo! Dan tidak merespon jika Anda tidak mati!
Calmae-face. Aku akan memberikan jam. - Pria itu kemudian memberikan Anda jam terbesar di dunia tenang.

Dario kemudian mengatakan:
Dan Anda! Passae apa yang telah terlalu!
-Saya hanya memiliki dua saku nyata! Ambil! - Dia tangan dia gugup.

Kedua setelah perampokan kemudian pergi dan meninggalkan sepeda. Dan sekarang mereka datang di luar sana di sepeda, tapi kali ini meninggalkan pasangan hidup. Lagi Darius yang keluar dari mulut asap Ze Brush mendengarkan Lucas mengeluh tentang hal itu ia mengatakan:

Wajah-... Pernah perasaan karena telah mengalami situasi sebelumnya.
Semua waktu! Ini disebut angin juga! Vambora segera.

Bukan apa-apa keluar dari pukulan policiai dan mengarahkan senjata mereka ke Darius dan Lucas. Lucas menarik senjatanya dan mulai menembak. Tapi kemudian ditembak di dada! Darius takut bicara:

-Oke! Saya kehilangan! Saya kehilangan!

Petugas berteriak:

-Berbaringlah di lantai Fela bangsat! Ada tidak bereaksi!

Tembakan lainnya diberikan dalam mulut asap. Polisi mengatakan:
Oke-bersenjata bum! Tinggalkan pistol peluru akan makan!
Oke-oke!

Darius kemudian ditangkap dan Joe Brush juga, keduanya kemudian diteruskan ke kantor polisi daerah, sekarang Darius ditangkap belum tidak punya catatan kriminal, dia tidak mendapatkan banyak waktu di penjara. Menghabiskan satu minggu di sana, tapi sekali lagi melakukan kejahatan lagi, akhirnya diadili karena perampokan dan perampokan bersenjata, akhirnya berakhir di penjara. Ketika ada, dikunjungi oleh evangelis, salah satu dari mereka memberi Anda sebuah Alkitab. Dia kemudian menghabiskan sisa hukumannya, membaca Alkitab, telah hiburan satu-satunya di berapa banyak di neraka disebut rantai. Sampai dia mendapat hukumannya dikurangi bila dibiarkan ada setelah membaca seluruh Alkitab, memutuskan untuk mengakui sebuah pusat pemulihan untuk pecandu, di mana dia bertemu banyak cerita yang sama.

Part.2

Darius kini dalam obat klinis, disebut Samaria yang baik, ada hampir 2 bulan. Kehidupan di klinik hampir monastik, mengikuti semua aturan yang ada dan dengan niat untuk meninggalkan obat-obatan. Meskipun statistik yang melawan dia, 90% dari mereka yang meninggalkan di sana, kembali menjadi tergantung. Dia telah melihat banyak datang dan pergi, orang-orang yang membantu dalam laga ini, mantan pecandu, adalah pekerja dari masyarakat Good Samaritan. Sebuah entitas agama dari sedikit yang membuat sebuah karya yang benar terhadap masyarakat. Darius tidak pernah banyak orang yang terhubung dengan agama meskipun ibunya adalah Injil, meskipun lahir di Katolik cradle, ayah alkohol nya telah meninggal pada usia 30 di sebuah perkelahian di bar. Meninggalkan dia selama dua saudara perempuannya untuk mengurus seorang ibu tunggal, perbedaan bahwa saudara Darius tidak hilang dalam narkoba. Darius sekarang memiliki dia berharap diperbarui setiap hari dia membaca Alkitab, sudah kedua kalinya yang menyelesaikan membaca Alkitab, namun kadang-kadang kagum bahwa membaca itu, ia adalah salah satu dari sedikit orang yang menyadari bahwa ada ayat-ayat yang memiliki jam membuatnya mengagumi Tuhan dan waktu membencinya, sudah menemukan kontradiksi Alkitab, tetapi selalu mencoba untuk mengambil apa yang baik di dalamnya dan berpura-pura bahwa bagian-bagian tertentu yang hanya soal konteks atau kiasan, seperti gembala kata. Suatu sore, dia melihat seorang pria datang, seorang pria yang tampak sangat akrab. Dia ingat bahwa itu adalah orang yang diserang pada 21 Desember 2012! Pria itu tiba dan menyapa pekerja bertugas dan siapa yang tahu. Lihatlah Darius dan berkata:
-Hi!
Hi-... - Darius menanggapi.
-Lucu ... Saya pikir saya telah melihat Anda di suatu tempat ...

"Apa dia tidak bisa tahu bahwa akulah yang merampok dia, adalah helm, tapi helm meskipun memiliki visor tidak ..." Dia kemudian jawaban.

Anda harus telah melihat seseorang seperti itu.
Ini ... Mungkin ...
-Siapa nama Anda?
-Nilton.
-Kesenangan.

Dari hari itu, kadang-kadang melalui Dario Nilton, ia kadang-kadang mengunjungi pusat setiap kali dia bisa dan berbicara dengan pasien di sana dan selalu membawa sesuatu kepada mereka, biasanya roti, pakaian atau apa saja untuk melayani masyarakat. Dengan waktu Darius mulai memiliki keintiman lebih dengan Nilton. Suatu hari mereka memiliki percakapan berikut:
-Kemudian Darius? Kisahnya kurang lebih sama dengan hampir semua orang di sini? Bekerja dengan jujur ​​untuk mulai terlibat dengan orang yang salah?
Ini mahal. Obat menghancurkan segalanya. Saya mencoba untuk memulai lagi.
-Mulai. Saya selalu percaya bahwa kita menjalani awal baru yang kekal.
-Apa maksudmu?
-Apakah Anda pernah berhenti untuk berpikir bahwa semua yang kita hidup di hari ini, hanya pengulangan?
Sudah-face ... Saya pada hari aku melihat pasangan saya dalam kejahatan dibunuh saya sedang mengalami percakapan yang sama dengan dia ....
Kau tahu dude ... Setelah saya dan pacar saya diserang. Saya bahkan berpikir tentang bereaksi, karena saya sangat tenang pada saat itu dan mendapat seni latihan bela diri, tetapi lebih suka untuk tidak bereaksi karena sesuatu di kepala saya juga mengatakan bahwa saya telah melalui itu dan jika saya bereaksi akan menjadi transaksi yang buruk .. .
Memang benar ... Anda membuat pilihan yang tepat ... Saya ingin memberitahu Anda sesuatu.
-Apa?
-Itu saya dan pasangan saya malam itu telah merampok Anda ...

Nilton melihatnya sebentar dan berkata:
De-baik pria. Aku tidak marah padamu. Crack membuat Anda kehilangan pikiran Anda.
Ini mahal ...
Aku tahu lebih banyak atau kurang apa yang terjadi padamu, karena aku sudah kehilangan pikiran saya.
-Karena obat?
-No. Obat-obatan tidak pernah membuat saya kehilangan pikiran saya, saya sudah mencoba ganja dan kokain berbau sekali. Marijuana bahkan tidak berpikir saya merokok 12 kali, tetapi tidak pernah membuat kepalaku, sekarang aku 28 tahun. Dan aku bangga untuk mengatakan bahwa obat ini tidak pernah kepalaku. Saya lebih suka menghabiskan uang untuk makanan yang baik dan juicy!

Keduanya tertawa, kemudian Nilton kembali untuk mengatakan:
-Tapi masalah saya adalah lebih buruk dari obat, menderita gangguan bipolar, penyakit tanpa obat, sebelumnya juga dikenal sebagai manic depressive. Aku harus minum obat seumur hidup atau mungkin satu hari, cobalah untuk hidup dengan tanpa obat-obatan, namun krisis yang pernah dilihat!
Bagaimana penyakit ini?
-Saya seperti noia junkie tanpa dibius. Got it?
Saya bayangkan ...
-Belum lagi memiliki perubahan drastis suasana hati, yang bisa berkisar dari depresi yang kuat dengan pikiran untuk bunuh diri dan banyak dalam fase euforia, tidak dapat duduk diam untuk apa pun, selalu berjalan bolak-balik tanpa henti sampai kaki calejarem.
Pasti sangat sulit begitu.
Untungnya bagi saya, saya dilahirkan dalam sebuah keluarga yang mampu merawat saya.
Senang-benar pria.
-Aku pernah melakukan banyak kotoran ketika saya surtado, rumah sakit dua kali di sebuah rumah sakit, saya bahkan mencoba magang di sini, tapi masalahnya saya tidak dengan obat-obatan mereka mengatakan mereka tidak membutuhkan saya untuk magang di sini meskipun saya bisa mengunjungi staf di sini, yang saya sudah disaksikan dalam krisis. Ketika mereka menyambut saya, saya selalu membantu mereka dalam cara yang saya bisa.
Saya mengerti dude. Apakah Anda seorang evangelis?
-No. Saya akan mengatakan bahwa aku hampir ateis! Saya percaya bahwa sesuatu memunculkan menjentikkan alam semesta dan dia datang dengan beberapa tatanan alam dan spiritual. Tapi jujur, saya tidak percaya pada Tuhan dalam Alkitab.
-Kenapa?
-Untuk beberapa hal, saya tahu Alkitab, saya sudah membacanya kontradiksi begitu banyak yang membuat saya tidak percaya pada Tuhan Yehuwa.
-Kebenaran.
-Dan hal yang saya paling tidak setuju dengan Alkitab, tepatnya dalam agama Kristen sekarang ini adalah dogma neraka penyiksaan kekal.
-Wajah. Ada orang jahat yang pantas untuk menderita.
-Aku tahu, tapi bahkan jadi penderitaan ini harus abadi.
-Orang-orang memiliki kehendak bebas.
-Tapi satu bisa seburuk mungkin dan tidak akan pernah memilih untuk menderita selamanya.
-Kebenaran.
-Hukuman bagi saya, itu harus menjadi sesuatu untuk memperbaiki, memperbaharui. Neraka tidak memperbaharui siapa pun! Ini adalah penjara Anda hanya akan menderita dan tidak akan melakukan penyesalan.
-Seseorang bisa saja bertobat di bumi seperti di hidup.
-Apakah Anda percaya bahwa rahmat Allah adalah kekal?
-Ya.
-Apakah Anda membaca Mazmur 100?
-Ya, tapi aku tidak bisa ingat benar, saya sudah membaca Alkitab dua kali.
-Ok. Ambil Anda Alkitab dan membaca Mazmur 100, ayat 5.
Dia kemudian membaca "Untuk TUHAN baik dan rahmat-Nya yang kekal, dan kebenaran-Nya berlangsung dari generasi ke generasi."
Mazmur 100:5


-Kalau begitu manusia. Kau tahu apa yang abadi? Ini adalah hak yang tidak memiliki akhir? Jika tidak ada awal dan akhir? Benar?
Benar.
-Kalau begitu, belas kasih Allah tidak ada habisnya.
-Tapi Alkitab mengatakan bahwa Anda akan memiliki orang-orang yang akan dihukum.
-Beauty. Menemani alasan saya. Rahmat adalah tindakan selalu memberikan satu kesempatan lagi kan?
Benar.
-Anda sebagai manusia jika seseorang yang baik akan memiliki kesempatan kedua. Melihat Anda di sini. Keluar dari penjara karena belas kasihan manusia dan di sini adalah memiliki kesempatan kedua. Anda tidak akan memiliki kesempatan lain seperti itu maka. Bahkan mungkin, tetapi tidak akan selamanya benar?
-Ya.
-Yah. Rahmat Allah adalah kekal, juga harus layak untuk Anda bahkan jika Anda menderita di neraka.
-Tapi itu mengatakan apa-apa dalam Alkitab bahwa semua diselamatkan.
-Anda berpikir bahwa, tapi pertama-tama saya harus menunjukkan ayat lain. Pergi dalam Ayub 42, ayat 1 dan 2.
-Ok!

Ada itu ditulis: "Lalu TUHAN menjawab Ayub, mengatakan,
Yah aku tahu bahwa Engkau dapat melakukan segala sesuatu, dan bahwa tidak ada tujuan dapat digagalkan-Mu. "
Ayub 42:1-2
-Apa yang Anda memahami ayat ini? Ada sangat jelas bahwa segala sesuatu yang Allah ingin Ia mendapat hak?
-Ya
-Apakah Anda percaya bahwa ketika Anda memiliki tujuan atau keinginan, Anda akan merencanakan semua bentuk bagi Anda untuk memenuhi keinginan Anda kan?
-Ya.
-Jadi. Tapi dalam masalah. Anda adalah manusia, segera. Anda bisa gagal. Benar?
-Ya.
-Tapi Tuhan Maha Kuasa, sehingga apa pun yang ingin terjadi akan terjadi! Benar?
-Ya.
-Oke. Mana aku pergi dengan ini. Masuk duluan Timotius, pasal 2, ayat 3 dan 4.
-Oke!

Ada itu ditulis: "Ini adalah baik dan menyenangkan Allah, Juruselamat kita,
Siapa yang akan memiliki semua orang diselamatkan dan datang ke pengetahuan tentang kebenaran. 1 Timotius 2:3-4 "

Darius-mengerti? Anda hanya mengatakan bahwa keinginan terbesar dari Tuhan, tujuan Anda lebih tinggi adalah bahwa semua diselamatkan. Yang akan menang? Tuhan atau Anda?
-The Allah ...
-Untuk melengkapi. Pergi dalam Matius 5, ayat 26.

Ada itu ditulis: "Sesungguhnya Aku berkata kepadamu akan keluar dari sana dengan cara apapun sampai Anda telah membayar duit terakhir.
Matius 5:26 "

-Darius Nah, ini adalah referensi untuk hari kiamat, jika Anda membaca bab ini dari awal, akan membaca bahwa Yesus mengacu pada hari kiamat.

Darius membaca dan dikonfirmasi Nilton kata. Nilton kemudian melanjutkan:
-Jangan meninggalkan penjara sampai Anda membayar sen terakhir atau koin. Kemudian hanya mengatakan bahwa secara simbolis, bahwa Anda akan berada di neraka untuk waktu yang terbatas. Lihat apa yang saya maksud Darius? Dia menelan pil merah dan melihat kenyataan sekarang?
-Ya. - Darius mengatakan mencari kagum Nilton.
Poi-baik pria. Anda tahu ketika saya katakan tentang hidup kami dalam siklus abadi, sebuah awal baru yang kekal?
Aku tahu.
Nah, melihat Alkitab dalam Pengkhotbah, pasal 3 ayat 15.

Ada itu ditulis: "Segala sesuatu yang terjadi atau dapat terjadi telah terjadi sebelumnya. Tuhan membuat sesuatu terjadi terjadi lagi "Pengkhotbah, pasal 3, 15.

-Yah. Ingin tahu apa yang Raja Salomo dimaksud dengan itu? Bahwa ketika kita mati, kita akan menghidupkan kembali semua itu lagi. Untuk segala sesuatu yang terjadi telah terjadi sebelumnya dan segala sesuatu yang dapat terjadi telah terjadi sebelumnya. Itu mahal, jika Anda kebetulan menjadi seorang pria yang masuk ke narkoba dan di sini untuk pulih dan tumbuh di kemudian hari dengan trek. Ini telah terjadi sebelumnya! Jika Anda telah menjadi pria yang tewas terlibat dengan obat-obatan, ini juga terjadi sebelumnya! Jika Anda bisa menjadi orang yang tidak pernah terlibat dengan obat-obatan dan hari ini akan menjadi arsitek. Hal ini juga terjadi sebelumnya! Karena cukup jelas dalam ayat ini. Apapun yang terjadi atau apa yang mungkin terjadi, telah terjadi sebelumnya! Kemudian memasuki agen gratis! Yang ini kemungkinan bahwa terjadi? Jadi ya saya akan mengatakan ada kehendak bebas. Itu selalu merupakan kesempatan yang Tuhan berikan kepada kita bahkan jika itu adalah setelah kematian untuk menjalani kehidupan yang sama bahwa kita telah hidup sebelumnya, menghidupkan kembali lagi, dalam salinan ini dunia baru untuk Anda hanya membuat pilihan terbaik sampai hari Anda bergabung Tuhan pasti!
-Bung! Saya kagum! Ini masuk akal!
-Nah dude. Anda bahkan dalam pandangan saya, bisa menghidupkan kembali semua itu lagi dengan lebih banyak kesulitan atau fasilitas, seperti tingkat mudah, sedang dan sulit untuk video game. Kesulitan Anda bisa lahir cacat tingkat keras, atau dengan keluarganya kelahiran kembali lebih buruk daripada Anda tinggal atau bahkan bisa terjadi bahwa Anda menghidupkan kembali semuanya lagi dalam keluarga dengan kondisi baik seperti tambang dan itu akan jauh lebih mudah bagi Anda. Ini akan menjadi tingkat mudah Anda mengerti?
Lighter-wajah tidak mungkin!
-Baiklah!

Darius menghabiskan sembilan bulan maka Anda harus lulus Samaria Pusat Baik, adalah salah satu pekerja yang membantu pecandu lain untuk menghentikan kebiasaan dan kemudian kembali bekerja jujur, menikah dan memiliki dua anak laki-laki dan membuat mereka dengan baik. Kemudian pada usia 93, sudah menjadi duda karena istri meninggal, juga lemah dan mulai mati. Dan ada Darius lagi dalam Oval Office, tapi kali ini putih dan dinding ruangan ini akan menghabiskan hidupnya lagi, sejak hari kelahirannya sampai hari kematiannya pada usia 93. Ia mendapat emosional dan berkata pada dirinya sendiri. "Saya tahu bahwa saya hidup dengan baik, ms akan melakukan lebih baik untuk menyelamatkan pilihan saya dan penderitaan saya dan yang mencintai saya."

Dan ada Darius terlahir kembali dalam keluarga yang sederhana, ia kemudian tumbuh dan bekerja sebagai tukang batu. Pacarnya lebar sekali lagi dengan Lucas ia akan rumah bordil. Teman-temannya kemudian menawarkan kepadanya ganja, tapi sesuatu dalam dirinya, bahwa perasaan karena telah mengalami situasi ini muncul lagi dan sesuatu yang memberitahu Anda itu bisnis yang buruk untuk mencoba obat dan ia mengatakan:
Non-wajah. Untuk luar. Aku akan di sini.

Dia kemudian merebut moto-taksi dan pulang ke rumah dan menghabiskan kemudian perlahan-lahan memotong persahabatan Lukas. Yang mencoba untuk membantu menendang kebiasaan obat, tapi kemudian melihat dia mati dengan mata sendiri karena ia terpaksa membunuhnya untuk tetap hidup dan menyelamatkan pacarnya yang datang untuk menikah, tidak ditahan karena mereka menganggap pertahanan diri. Tapi itu cerita lain ... Sekarang Darius dengan upaya dia dalam hidup, kembali ke sekolah, menyelesaikan sekolah menengah dan setelah perjuangan banyak mengambil jurusan arsitektur. Dan sekarang di usia 78, adalah hari yang indah berbicara dengan cucunya 15 tahun yang bertanya:
-Kakek. Aku sangat takut akan neraka.
Lihat-anakku. Anda tidak akan ke neraka.
-Tapi ibuku bilang aku akan melihat apakah saya mendapatkan situs porno.
Ibunya tidak tahu apa-apa.
Dia mengatakan itu adalah dosa.
Saya sayang cucu. Mendengarkan dengan baik apa yang saya katakan.
-Oke.
-Hanya satu dosa, adalah untuk memaksa orang lain dekat dengan Anda akan melalui begitu banyak situasi yang tidak diinginkan bagi mereka seperti untuk Anda.
Bagaimana bisa begitu?
-Bila Anda mencuri, Anda membuat seseorang lulus situasi yang tidak diinginkan dari dicuri. Ketika Anda berbohong kepada seseorang, Anda membuat seseorang pergi melalui ini situasi yang tidak diinginkan ditipu. Ketika Anda membunuh seseorang, Anda membuat orang itu pergi melalui situasi yang tidak diinginkan akan dibunuh. Mengerti?
Ya, Kakek!
Itu-anak. Mari kita bermain video game sekarang!

Akhir

Nenhum comentário:

Postar um comentário

ATENÇÃO! LEIA ISTO: Resolvi tirar a moderação dos comentários. Agora até você troll pode vir aqui me infernizar. Mas tudo tem seu preço! Quando você vir encher d lixo meu blog, no fim do mês vou limpar este lixo daqui e quando fizer isto. Vou estar limpando você q é um lixo no mundo. Vai doer muito em ti! Quer apostar q esta praga vai pegar? Quando sua vida depois virar do avesso, não diga q não avisei... Maktub!((Aquele q quiser se manifestar contra o q penso sinta-se a vontade, mas faça isso sem trollar, pois essa praga só inclui os trolls imbecis.) Agora você deve estar se perguntando porque estou fazendo isto? Só pra treinar minha ação com quietude mesmo.

Pesquisar este blog

Milton: O Jesus d Preto

Milton: O Jesus d Preto
Isso é porque muita gente me chama d Jesus, mas sou só o Milton mesmo porque Jesus é todo mundo.

Deseja fazer um Pacto com OGGU?

O q você acredita q vem depois da morte?

Você a favor da legalização das drogas?

Qual sistema d governo você acha ideal pra o mundo?

Todo poder Executivo e Legislativo devia viver num regime comunista ou socialista?

Capa do meu livro

Capa do meu livro
Essa foto é do meu amigo Alberto q fez esse blog pra mim e me ensinou a mexer nele.